header Diary Jingga

Tulisan Receh Jangan dibaca

Posting Komentar


Belum bisa bercerita otaknya masih dipenuhi dengan angka-angka dan rumus. Ahad bukan waktunya istirahat. Ahadnya rasa Senin karena harus kuliah. Mesti daring, tetap terasa pusing. Itu indikator kalau berpikir ya, pusing.


Waktu menunjukkan pukul 22.00 baru satu soal yang terpecahkan. Padahal semua diisi dengan aplikasi SPSS, tetap saja salah ambil langkah maka analisisnya salah. Mata kuliah yang cukup membuat kening berlipat-lipat. Kala tampilan jawaban berbeda dengan rekan. Apa yang salah dengan perhitunganku. 


Hufft... Aku sudahi saja dulu. Tak mungkin menghubungi dosen selarut ini. Bisa dicap mahasiswa tak beradab hehehe. Ya, sudah begitulah ceritaku malam ini kawan. Belum hendak ke peraduan karena belum cukup mengadu. Jika sudah lelah, maka aku pun akan kembali ke peraduan agar otakku bisa istirahat. 


Semoga besok masih dilimpahi semangat untuk belajar dan ibadah tentunya. Membagi waktu di kala deadline berjejer rapi siap diabsen. Ahh, jangan cari alasan. Namun, cari peluang. Banyak orang-orang gagal yang pintar beralasan. Sementara orang yang sukses mempunyai tekad dan niat yang kuat untuk mencari peluang. 


Sudah gitu aja. Selamat malam, selamat beristirahat kawan. 


Vie
I am a simple woman. Penyuka warna jingga. Seorang Ibu juga seorang pendidik yang menggandrungi dunia kepenulisan. Volunteer di Komunitas Guru Belajar (KGB) Sukabumi dan Komunitas Guru Madrasah Menulis

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email