header Diary Jingga

Tentang Sebuah Perjuangan yang Terparkir

Posting Komentar
gambar : twibbonize.com 


Tentang sebuah mimpi yang dulu ditolak. Tentang sebuah cita-cita yang tidak kuperjuangkan. Tentang sebuah peluang yang tak dimaksimalkan. Apa aku menyesal? 


Secara pribadi, ya. Aku menyesal atas ketidaksabaranku dalam berjuang. Aku menyesal atas mentalku yang tidak kuat. Tapi aku tak menyesali jalan Tuhan. Aku mensyukuri apa pun garis yang ditunjukkan-Nya. 


Beruntung bisa mengenal kampus yang baru berganti nama pada tanggal 07 Oktober 1999 dari IKIP menjadi UPI.  Beruntung pernah menginjakkan kaki di bumi Siliwangi. Menikmati hijau dan rimbunnya pohon di kiri kanan jalan harapan. Memperhatikan butir-butir biji saga merah yang menghiasi tanah basah antara Siliwangi dan JICA.


Beruntung menikmati gedung baru yang baru saja diresmikan. Menikmati meneropong bintang, tidak harus ke Bosscha. Tapi kami memilikinya,  diujung dua silinder lift aku bersama teman-teman menikmati senja bahkan malam bersama bintang. 


Kenangan tentang persahabatan sejati. Tentang sebuah ikatan saling menjaga dan melindungi. Satu hal lagi, tentang seorang malaikat yang berwujud dosen pembimbing yang begitu tulus penuh cinta kasih. Apa yang tak bisa aku lupa dari sekian kenangan indah di bumi Siliwangi. Kami bangga pernah menjadi bagian dari UPI. 


gambar : twibbonize.com


Vie
I am a simple woman. Penyuka warna jingga. Seorang Ibu juga seorang pendidik yang menggandrungi dunia kepenulisan. Volunteer di Komunitas Guru Belajar (KGB) Sukabumi dan Komunitas Guru Madrasah Menulis

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email