header Diary Jingga

Senandika Kebersamaan

Posting Komentar

 

Gambar : Koleksi pribadi


{Vie} 


Bila malam menjelang dan kau lelah berpulang. Maka kau tak lupa bawa tentengan. Isinya tidak banyak, kadang hanya sebotol kasih sayang. 


Lain waktu, kau berteriak di tengah perjalanan. Mau dibawakan apa? Lalu kami serempak menjawab bawalah sekeranjang kabar bahwa kau selamat sampai rumah. Adapun buah, kue dan minuman serupa bonus untuk merayakan kau kembali. 


Ya, tak ada riak tawa bahagia yang sempurna jika kau tak ada. Kami bersenda tapi parau. Jika denganmu maka genap sudah tawa. 


Begitu pun dirimu, kau bilang jika kami tanpamu maka sepanjang jalan sepi hatimu. Tawa riang kami, menjadi dendang perjalanan. Celoteh bahkan keributan kami menjadi melodi yang bersahutan dengan klakson dan riuh rendah kemacetan. 


Sesederhana itu kebahagian. Kebersamaan lah yang membuatnya mewah. Setiap hati terpaut ingin bersama, kurang satu rasanya separuh tak utuh. Begitulah keluarga. 


#senandikaseptember14


Vie
I am a simple woman. Penyuka warna jingga. Seorang Ibu juga seorang pendidik yang menggandrungi dunia kepenulisan. Volunteer di Komunitas Guru Belajar (KGB) Sukabumi dan Komunitas Guru Madrasah Menulis

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email